Lifestyle

Pilihan Lapangan Futsal di Jakarta yang Harus Kamu Coba

Futsal kini sudah menjadi gaya hidup di ibu kota. Mirip bersama sepak bola akan tetapi futsal umumnya dimainkan di space indoor. Selain itu, futsal juga tidak membutuhkan beberapa pemain seperti bermain sepak bola. Bermain futsal menjadi salah satu pilihan olahraga serta melepas penat setelah menjalani rutinitas di kantor atau di kampus. Selain sebagai olahraga, berkumpul bermain futsal digunakan untuk ngumpul-ngumpul bersama teman-teman. Nih, 5 pilihan lapangan futsal yang direkomendasikan oleh tempat.com untuk kamu!

Lapangan bersama rumput sintetis di Elang Futsal. Sumber Lapangan Futsal

Lapangan futsal ini lokasinya di Jalan Taman Mutiara Prima Nomor 10, Gilisampeng, Palmerah, Jakarta Barat. Tersedia dua lapangan rumput sintetis, 1 lapangan vinyl, parkiran luas, serta kantin. Menariknya, jika anda sudah menjadi pelanggan tetap disini akan memiliki promo untuk sewa lapangan. Tak heran jika lapangan futsal ini beberapa peminatnya.

Futsal Metropolis, Duren Sawit

Lapangan futsal yang ada di Futsal Metropolis. Sumber prafafutsal – WordPress.com

Lapangan Futsal Metropolis menyewakan lapangan bersama jumlah yang beberapa. Tersedia sembilan lapangan futsal bersama rumput sintetis disini. Letak lapangan futsal ini ada di Jalan Raden Inten II Nomor 46, Duren Sawit, Jakarta Timur. Nah, lapangan futsal ini cocok untuk dijadikan tempat pilihan untuk mengadakan occasion olahraga karena jumlah lapangan yang mumpuni. Harga sewa yang ditawarkan adalah Rp. 110.000 per jam.

Terminal Futsal, Kebon Jeruk

Lapangan futsal yang beneficial untuk kamu di Terminal Futsal. Sumber YouTube

Terminal Futsal cocok untuk dinobatkan sebagai lapangan futsal yang terbaik serta recomended nih untuk anda! Terdapat 5 lapangan futsal yang disewakan, 3 diantaranya lapangan terbuka serta 2 lapangan tertutup (indoor). Lokasinya ada di Jalan Masjid Al Anwar (Berdikari) nomor 19 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ar-Rayyan, Bintaro

Lapangan futsal di Ar-Rayyan Futsal. Sumber Foursquare

Planet Futsal, Kuningan

Lapangan yang disewakan di Terminal Futsal. Sumber Datra Internusa

Futsal seusai pulang kantor menjadi salah satu agenda seru yang harus anda lakukan bersama teman-teman. Selain berolahraga, anda memanfaatkan futsal sebagai waktu ngumpul bersama teman-teman. Lokasinya yang strategis, salah satunya di Kompleks Rasuna Epicentrum Kav. C-22, Jalan H. R. Rasuna Mentioned RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Wah, strategis ya karena dekat bersama space perkantoran. Tersedia 2 lapangan futsal serta harga sewa lapangan futsal di Planet Futsal berkisar Rp. 100.000 hingga Rp. 300.000.

Baca juga:
Ustadz Afifi Abdul Wadud
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

Related Articles

Back to top button