Hangout

M District, Pilihan Tempat Nongkrong “Instagrammable” Baru di Depok

Situasi pandemi Covid-19 membuat mobilitas masyarakat semakin terbatas. Bagi masyarakat Jabodetabek, aktivitas keluar-masuk DKI Jakarta pun mulai berkurang.

Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta, sekarang warga Depok memiliki alternatif tempat nongkrong “Instagrammable” lokal yang mengusung konsep one cease procuring, yakni kawasan M District.

Di lokasi ini terdapat restoran dengan menu nusantara Dapoer Djoeang, toko perlengkapan muslim serta oleh-oleh Haji Bursa Sajadah, serta kedai Kopi Kotak.

Di Dapoer Djoeang, misalnya, kita dapat menikmati sejumlah menu makanan tradisional dengan bumbu khas racikan natural serta harga yang terjangkau.

Beberapa menu yang ditawarkan seperti iga penyet, gurame fillet, ricebowl tradisional, macam-macam jamu, hingga jus buah, yang harganya berkisar mulai dari Rp.6.000 hingga Rp.90.000.

Sembari menikmati santapan, kita dapat berfoto-foto di space dengan dekorasi lampu cantik, pemandangan tanaman hijau, serta suasana outside. Dekorasi space ini terinspirasi dari keindahan Santorini, Yunani.

“Awalnya mau outside ala seashore membership seperti Santorini, karena lagi hype. Tapi tidak seluruh orang mempunyai waktu serta uang untuk bertamasya ke Santorini maupun Bali. Jadi orang yang rindu menikmati suasana outside di sana, dapat datang ke Dapoer Djoeang Margonda.”

Baca juga:
Pengertian Seni Musik
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

Restoran yang dapat menampung hingga 400 pengunjung ini juga dapat menjadi lokasi buka puasa atau pertemuan lainnya yang tentunya tetap harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

M District juga dapat digunakan untuk penyelenggaraan acara pernikahan dengan harga paket pernikahan mulai dari Rp 19,5 juta.

Buat ke lokasi, kita dapat mencari alamat Jalan Margonda Raya Nomor. 488, Depok, Jawa Barat.
Apabila menggunakan transportasi kereta, kita dapat turun di Stasiun Universitas Indonesia sesudah itu jalan kaki melalui jembatan penyeberangan orang (JPO) ke arah Apartemen Evenciio.

Related Articles

Back to top button