Hangout

Tempat Makan Lotek di Yogyakarta, Cocok untuk Sarapan dan Makan Siang

Lotek sesuai dinikmati untuk sarapan atau makan siang. Apabila kebetulan sedang jalan-jalan di Yogyakarta, ada beberapa penjual lotek enak yang cukup terkenal. Beberapa di antaranya juga malah legendaris, ada yang dari tahun 1980-an. Berikut tempat makan lotek di Yogyakarta yang dapat anda coba saat berada di sana.

Lotek serta Gado-gado Bu Ning

Lotek serta Gado-gado Bu Ning sudah ada sejak 1983. Warung lotek ini menyajikan lotek dengan bumbu kacang yang gurih serta legit. Harga satu porsinya Rp 16.000.

Selain lotek, warung ini juga menyediakan gado-gado serta kupat tahu. Tempatnya yang nyaman cocok untuk menyantap sarapan serta makan siang bersama keluarga.

Letak Lotek serta Gado-gado Bu Ning berada di Gang Pronocitro Nomor 719, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Jam berapa 09.00-18.00 WIB.

Lotek Colombo

Lotek Colombo terkenal dengan porsinya yang besar. Meski begitu harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 12.0000 saja.

Cabang warung lotek ini cukup banyak. Salah satunya berlokasi di Jalan Prof. Herman Yohanes Nomor 1, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
Selain lotek, anda pun dapat memesan menu lain seperti gado-gado, ayam goreng, serta nasi goreng. Jam buka warungnya setiap hari pukul 10.00-18.00 WIB.

Lotek serta Gado-Gado Teteg Kono

Lotek serta Gado-Gado Teteg kono sudah ada sejak 1970-an. Tempatnya ada di Jalan Argolubang Nomor 39, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Baca juga:
Ustadz Afifi Abdul Wadud
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

Warung ini menyajikan lotek serta gado-gado dengan bumbu kacang khas. Buat menu loteknya dapat pilihan pakai telur atau tidak. Harga satu porsi mulai Rp 17.000.

Baca juga:   6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Anak Muda di Pekanbaru

Jam buka Lotek serta Gado-Gado Teteg setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

Warung Lotek Gado-gado Bu Dewi

Warung Lotek Gado-gado Bu Dewi berlokasi di Jalan Patangpuluhan Nomor 28, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Jam bukanya pukul 06.00-16.00 WIB.

Warung lotek ini dapat jadi pilihan untuk sarapan serta makan siang. Selain lotek, di sini anda juga mencicipi gado-gado serta kupat tahu dengan bumbunya yang gurih serta legit.

Lotek Bu Iduk

Meski warungnya sederhana tapi Lotek Bu Iduk ini cukup terkenal di Yogyakarta. Tempatnya ada di sekitar Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Harga satu porsi loteknya cukup murah, sekitar Rp 9.000. Meski begitu porsinya cukup banyak serta mengenyangkan.

Lotek & Gado-gado Mbak Anti

Satu lagi tempat makan lotek di Yogyakarta yang dapat anda coba, adalah Lotek & Gado-gado Mbak Anti.
Warung lotek ada di dua tempat salah satunya ada di Jalan C. Simanjuntak Nomor 60, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jam bukanya pukul 08.00-14.00 WIB.

Warung ini menyajikan dua menu lotek, adalah lotek biasa serta lotek telur. Harga satu porsi Rp 10.000-an.

Related Articles

Back to top button