Babes

Unggah Foto Seksi Pakai Baju Renang, Cita Citata ‘Takut’ Dimarahi Netizen

Pedangdut Cita Citata tak kapok dinyinyiri warganet lantaran mengunggah foto seksi di media sosial. Setelah sempat dikritik karena memakai baju renang saat berlibur di Bali, dia kini kembali mengunggah foto senada.
Perbedaannya, kali ini Cita memakai baju renang one piece dengan nuansa hitam putih. “Kalau monokrom begini, masih dimarahi (netizen) enggak ya? Ini masih di kolam renang kok. Jadi boleh dong pakai baju renang,” ujarnya.  

Cita Citata unggah foto pakai baju renang di Instagram. (Foto: Instagram/@cita_citata)
Unggahan Cita Citata itu mendapat pujian dari beberapa warganet. Bahkan pesinetron Ricky Cuaca tak sungkan melempar pujian padanya. “Cantik, manja, seksi, apalagi ya. Isi sendiri,” tuturnya.

Lainnya menilai, tak menjadi masalah jika sang pedangdut mengunggah foto tersebut. Pasalnya, dia mengenakan baju renang tersebut di tempat yang tepat. “Yang penting, baju renangnya enggak dipakai di trotoar saja. Kayak yang onoh (Dinar Candy).”
Namun unggahan Cita Citata itu juga tak jauh dari komentar pedas warganet. Seorang warganet mengatakan, “Boleh, tapi jangan dipost fotonya. Kasihan bapak atau suami kamu menanggung dosanya.”

Lainnya menambahkan, “Enggak masalah sih pakai baju renang di dalam kolam renang. Tapi akan menjadi masalah, kalau fotonya diunggah dan menjadi konsumsi publik.”
Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)
Pada 5 Agustus silam, Cita Citata juga membagikan foto berbikini saat menikmati sarapan di tepi kolam renang. Unggahan itu, menuai kritik warganet yang berharap sang pedangdut tak mengumbar auratnya di media sosial.*

Baca juga:   Seksi Izin Tinggal Imigrasi Batam Antisipasi Lonjakan Pelayanan Jelang Nataru - Kompas.com - Kompas.com

Related Articles

Back to top button