Hangout

9 Tempat Nongkrong di Palembang yang Instagrammable

Di Kota Pempek ini banyak sekali cafe yang instagramable sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Hanya dengan mencari referensi cafe terbaik serta juga nyaman di Kota Palembang melalui media sosial ataupun web.

Seperti yang sudah diketahui, banyak sekali cafe yang sangat terbatas sehingga banyak pengunjung yang merasa tidak nyaman ketika menikmati makanan yang dipesan. Namun berbeda dengan tempat nongkrong yang ada di Palembang, sebab banyak sekali cafe yang akan buka hingga tengah malam. Nah, berikut deretan cafe unik serta hits di Kota Palembang yang dapat membantu Kamu untuk memiliki referensi tongkrongan terbaik.

1. Cafe York Coffee And Cookery

Cafe York Coffee And Cookery
Picture Credit score: Google Maps (Lis Ind)

Palembang mempunyai cafe yang unik serta jadi tempat nongkrongnya anak muda. Adalah Cafe York Coffee And Cookery, dapat dikatakan tempat ini mempunyai ruangan yang klasik serta sesuai kalau digunakan untuk tempat bersantai sambil menikmati kopi.

Konsep yang dimiliki oleh kafe ini bernuansa Eropa. Sehingga akan membuat kesan yang menarik bagi siapapun. Terlebih lagi desain dari dinding yang ada di kafe ini menggunakan poster serta beberapa gambar khas dari Inggris.

Letak: Jalan. Jend. Basuki Rachmat Nomor.02, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

2. Cafe Gunz Terbaik

Cafe Gunz Terbaik
Picture Credit score: Google Maps (Darwin Saputra)

Lokasi nongkrong yang satu ini memang sangat terkenal. Cafe yang satu ini menawarkan menu Nusantara dengan rasa yang sangat lezat.

Baca juga:   6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Kenjeran Park Surabaya, Ada Lontong Kupang - Kompas.com - KOMPAS.com

Apalagi cafe ini juga selalu menampilkan pertunjukan musik yang membuat suasana tampak lebih ramai. Serta Kamu dapat melupakan kejenuhan selama bekerja sebelumnya kalau datang ke tempat ini.

Baca juga:
Ustadz Afifi Abdul Wadud
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

Letak: Jalan. Merdeka, Talang Semut, Kec. Bukit Mini, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

3. Kedai Susu di Palembang

Kedai Susu di Palembang
Picture Credit score: Google Maps (Bobacha/Minuman Susu Kekinian)

Terdapat cafe yang cukup unik di Palembang, karena biasanya cafe akan menyuguhkan bermacam macam menu kopi. Tapi untuk yang satu ini menawarkan menu olahan susu yang sangat lezat. Bukan hanya terkenal akan menu olahan susu, namun banyak sekali menu-menu cemilan yang wajib untuk dicoba ketika datang ke tempat nongkrong ini.

Cafe ini cukup unik karena mengusung tema classic yang kekinian, pemilik cafe sengaja menggabungkan konsep tempo dulu serta juga konsep fashionable. Oleh karenanya, kedai susu yang ada di Palembang ini masuk ke dalam tempat nongkrong ataupun cafe yang instagramable.

Letak: Jalan. Letda Abdul Rozak Nomor.71, Duku, Kec. Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

4. Warung Kedai Kopi 303 di Kayuagung

Warung Kedai Kopi 303 di Kayuagung
Picture Credit score: Google Maps (Kedai Kopi 303 di Kayuagung)

Di wilayah Kayuagung, Palembang juga terdapat cafe yang menawarkan menu kopi terbaiknya. Bukan hanya menyajikan bermacam macam menu kopi Nusantara, tapi para pengunjung juga dapat menikmati menu kuliner dengan harga yang sangat murah.

Apalagi dengan tempatnya yang sangat seru serta instagramable, tentu menjadi kesempatan bagi Kamu untuk dapat mengupload momen tersebut di akun Instagram. Selain itu, terdapat beberapa acara seperti reside music bahkan para pengunjung juga dapat merequest lagu yang akan dinyanyikan oleh penyanyi yang ada di kafe tersebut.

Letak: Jalan. H. M. Yusuf Singedekane, Jua Jua, Kec. Kayu Agung, Kab. Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Baca juga:   Viral di Medsos, Rekomendasi Tempat Makan Murah di Chillax Sudirman - Parapuan.co

5. Unsilent Cafe And Resto

Unsilent Cafe And Resto
Picture Credit score: Google Maps (Sasmudi Blora)

Terdapat cafe yang juga dapat menjadi rekomendasi ketika datang ke Palembang. Terlebih lagi cafe ini sangat sesuai kalau didatangi oleh keluarga ataupun teman. Dapat dikatakan kalau tempat ini bukan hanya kafe tapi juga sekaligus menjadi resto.

Banyak menu makanan yang ditawarkan, bahkan Kamu juga dapat menikmati menu makanan khas dari Palembang, yang semuanya dibanderol dengan harga terjangkau. Pengunjung juga dapat menikmati suasana yang ada di kafe tersebut sambil menikmati minuman yang segar ataupun olahan kopi.

Letak: Jalan. Jaksa Agung R. Soeprapto Nomor.2, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

6. Cafe Aneh Bangi Kopitiam

Cafe Unik Bangi Kopitiam
Picture Credit score: Google Maps (Isana Poetry)

Selanjutnya adalah cafe populer di kalangan anak muda, adalah bernama Bangi Kopitiam. Cafe ini sangat sesuai kalau digunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman geng. Karena mempunyai tempat yang sangat luas, terlebih lagi dengan tempatnya yang sangat strategis.

Bahkan tempat ini juga sesuai sekali kalau dipilih sebagai tempat nongkrong bersama mitra bisnis. karena di cafe ini terdapat ruangan tertutup yang berada di pesan.

Letak: Jalan. KH. Ahmad Dahlan Nomor.68, Talang Semut, Kec. Bukit Mini, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

7. Stamp Cafe And Resto

Stamp Cafe And Resto
Picture Credit score: Google Maps (Desimly television)

Cafe yang satu ini menjadi tempat makan yang multifungsi, mengapa demikian? Karena cafe ini dapat digunakan untuk bermacam macam acara. Karena memang tempat nongkrong ini kerap kali mengadakan nonton bareng pertandingan sepak bola.

BACA:  10 Cafe Instagramable di Depok yang Bikin Betah Nongkrong

Buat menu makanannya sendiri tentu akan memanjakan lidah bagi siapa pun yang datang ke sana. Bahkan para pengunjung dapat menikmati wi-fi secara free of charge ketika nongkrong di Stamp Cafe And Resto tersebut.

Baca juga:   5 Tempat Makan Keluarga di sekitar Stasiun Solo Balapan - IDN Times

Letak: Jalan. Kapten A. Rivai, 26 Ilir, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

8. History Coffee Palembang

History Coffee PalembangHistory Coffee Palembang
Picture Credit score: Google Maps (Tania Sarah Jelita)

Lokasi nongkrong berikutnya adalah History Cafe, yang menjadi tempat dengan suasana yang nyaman. Para pengunjung dapat menikmati bagian dalamnya yang ada di kafe tersebut, sambil menikmati menu yang ada di kafe tersebut.

Kafe ini juga sangat sesuai menjadi tempat untuk mengerjakan tugas bersama teman. Karena memang disediakan wi-fi bagi para pengunjung.

Letak: Jalan. Pangeran Sw. Subekti, 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

9. Equatore Rooftop Café

Equatore Rooftop Café
Picture Credit score: Google Maps (Equatore Rooftop Cafe)

Berikut ini yang merupakan cafe yang juga paling banyak didatangi, karena mengusung konsep yang kekinian. Dengan tempat yang cukup hits inilah, membuat Cafe Equatore Rooftop menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan. Karena cafe ini memang berada di Rooftop, sehingga para pengunjung dapat melihat pemandangan yang ada di sekitar cafe.

Cafe ini juga menjadi tempat celebration ulang tahun atau beberapa kegiatan hiburan lain. Sedangkan, kalau Kamu mau menginap di kawasan yang dekat dengan Cafe ini maka dapat naik ke lantai paling atas. Karena di lantai paling atas merupakan hotel yang dapat Kamu nikmati bersama dengan keluarga.

Letak: Jalan. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang , Sumatra Selatan.

Related Articles

Back to top button