Babes

Sophia Latjuba Perlihatkan Tulang Paha Kencang Pakai Lingerie Putih

Sophia Latjuba baru saja membuat warganet heboh setelah dia pamer physique targets seksi bak ABG. Ibunda Eva Celia ini memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram.

Pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini terlihat bak seorang bidadari dalam foto tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya bak mannequin profesional Victoria’s Secret.

“When life provides you wings, put on them,” tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya di Instagram.

sophia

Terlihat, dia mengenakan korset seksi berwarna putih bersama sayap raksasa indah di belakangnya. Terdapat element motif bunga yang indah turut menghiasi korsetnya. Aksen garis bersama transparan bak tulang rusuk pun kerap terlihat pada bagian perut korset itu. Kaki mulus nan jenjang serta tubuh ramping tanpa lemaknya langsung menjadi sorotan.

Fana itu. wajahnya dirias cantik bersama smokey eyes cokelat serta lipstick merah merona. Rambut bergelombangnya sengaja digerai bersih memproduksi pesona Sophia Latjuba semakin kuat. Di tambah lagi bersama kulit cokelat eksotisnya, dua anak itu benar-benar seperti bidadari.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Beberapa yang tampak pangling melihat penampilan Sophia Latjuba. Tidak sedikit juga yang menyebut mantan pacar Ariel NOAH itu seperti mannequin profesional Victoria’s Secret.

Baca juga:
Ustadz Afifi Abdul Wadud
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

“Aahhh seperti mannequin Victoria Secret angel gitu deh mba,” tulis netizen

“Victoria’s Secret Angel,” menanggapi netizen lain.

“Victoria Secret fashions,” balas netizen lain.

“Mirip mannequin Victoria’s Secret,” ungkap netizen lain.

Baca juga:   Siva Aprilia Bergaya di Atas Ranjang, Netizen: Lihat Ini Dunia Jadi Damai

Related Articles

Back to top button