Hangout

Review Tempat Makan Awet dari Glasslock – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Saya senang berteman dan berbicara dengan orang baru. Saya mempunyai ketertarikan terhadap kuliner, gaya hidup, dan properti.
Selanjutnya
Tutup

Untuk orang-orang yang senang memasak di rumah, wadah makanan adalah hal yang penting. Meski saya bukan orang yang gemar memasak, tapi ibu saya tidak pernah absen dalam membuat makanan.
Karena itulah, koleksi wadah makanan saya di rumah cukup menggunung, dari wadah makanan sekali pakai hingga yang bisa dipakai terus-menerus.

Dari banyaknya wadah makanan yang saya punya di rumah, saya ingin membagikan pengalaman saya selama menggunakan wadah makanan Glasslock.

Buat kamu yang sedang membaca artikel ini, mungkin sudah tidak asing dengan wadah makanan satu ini. Ya, Glasslock adalah wadah makanan asal Korea yang terbuat dari kaca tempered.
Saya pertama kali membeli wadah makanan Glasslock di Informa Living World sekitar dua tahun yang lalu. Kebetulan, waktu itu saya dan keluarga sedang mencari penyedot debu sambil melihat-lihat perabot yang ada di sana.
Setelah memasuki bagian peralatan makan, ibu saya langsung melihat-lihat berbagai wadah makanan yang dipajang di rak, termasuk merek Glasslock.
Untuk harganya sendiri, wadah makanan Glasslock memang cukup beragam. Saya tidak terlalu ingat kisaran harga pastinya. Namun, saya membeli wadah makanan Glasslock dengan ukuran yang cukup besar seharga Rp150 ribuan.

Baca juga:
Ustadz Afifi Abdul Wadud
Penjelasan Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah

tempat-makan-glasslock-63abe2e64addee09c456fd62.jpeg
tempat-makan-glasslock-63abe2e64addee09c456fd62.jpeg

Wadah makanan ini cukup serbaguna dan bisa saya gunakan untuk menyimpan banyak bahan makanan, dari daging ayam, buah, hingga makanan matang. 
Meski terbuat dari kaca, wadah makanan ini rupanya tidak gampang pecah sehingga bisa saya masukkan ke dalam freezer dan microwave.
Selain itu, wadah makanannya juga mudah dibersihkan. Meski digunakan buat menyimpan daging dan makanan berlemak, saya tidak mencium aroma amis dan lengket setelah wadah makanan ini dicuci.

Baca juga:   8 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Kediri, Makan Bareng Yuk! - IDN Times Jawa Timur

source

Related Articles

Back to top button