Hangout

Cavelet Coffee And Eatery Pabuaran Kabupaten Serang Banten, Tempat Nongkrong Yang Asri – Kabar Banten – Kabar Banten


KABAR BANTEN – Tempat wisata kuliner yang menawarkan panorama alam yang sangat asri dan berudara segar salah satunya Cavelet Coffee and Eatery Pabuaran Kabupaten Serang Banten, Dengan menawarkan suasana alam pedesaan yang hijau.
Cavelet Coffee and Eatery, yang berada di Pabuaran, Kabupaten Serang Banten, sangat cocok sebagai tujuan wisata kuliner dan bersantai bersama keluarga sambil menikmati panorama alam pedesaan yang sangat menyegarkan pandangan.
Bertempat di daerah perkampungan yang tidak jauh dari pusat kota Serang, hanya berjarak sekitar 14 km. Cavelet Coffee and Eatery Pabuaran Kabupaten Serang Banten, menawarkan berbagai keindahan alam yang hijau alami dan hamparan persawahan.
Dikutip Kabar Banten dari YouTube Unalen Channel, Cavelet Coffee and Eatery berlokasi di jalan raya Palka km 6 Cipalem Paleh, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang Banten.
Untuk jam operasional Cavelet Coffee dibuka pada sore hari yaitu pukul 15.00 wib, hingga pukul 24.00.
Caffee ini sangat cocok untuk menikmati suasana sore, dengan panorama alam pedesaan yang sangat indah dengan udara yang sejuk. Minum kopi dan menikmati aneka hidangan dapat membuat happy.
Tempat ini sangat coco sebagai acara kumpul bersama keluarga maupun relasi bisnis atau kekasih, suasana sejuk dan ketenangan alam pedesaan bisa menjadi tempat mencari inspirasi.
Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Babak Penyisihan Grup A serta Siaran Langsungnya
Tempat makan dan santai yang wajib dikunjungi, makanan dan minuman yang ditawarkan disini juga beragam, seperti masakan Eropa dan Asia namun sangat familier dengan lidah Indonesia.
Editor: Kasiridho
Sumber: YouTube Unalen Channel
Jl. Jendral A Yani No.72 Kota Serang
Telp(0254)216123, 216124 (Hunting)
Fax (0254) 216124
Telepon : 085691947385
Email : newsroomkabe@gmail.com / kabarbanten@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2023 Pikiran Rakyat Media Network

Baca juga:   Rekomendasi Pempek Enak di Jakarta

source

Related Articles

Back to top button