Hangout

Pasha Ungu Punya Tempat Nongkrong Baru di Kemang – detikHot

ADVERTISEMENT
Usai menjalani ibadah umrah, Pasha Ungu langsung dapat tawaran manggung di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Pasha pun tak ragu mengambil tawaran tersebut.
Pria bernama asli Sigit Purnomo itu membawakan beberapa lagu hitsnya dengan iringan dari Hot & Sweet band. Seperti Cinta Dalam Hati, Kekasih Gelapku, Hampa Hatiku, Demi Waktu, Cinta Gila, Percaya Padaku, Dirimu Satu, Saat Bahagia, dan diakhiri dengan lagu Bayang semu dari album pertama Ungu.
Ketika membawakan lagu Saat Bahagia, Pasha Ungu menarik satu orang pengunjung di kafe tempat dia bernyanyi. Orang tersebut adalah Delia eks Ecoutez Band.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Semua orang yang berada di sana ikut bernyanyi bersama Pasha Ungu. Suami dari Adelia Wilhelmina itu pun sempat berkata kafe yang dia isi acaranya tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dirinya nongkrong.
“Akhirnya saya punya tempat nongkrong baru yang keren di daerah Kemang, yaitu di Holeyshit,” ujar Pasha Ungu belum lama ini.
Tak banyak bicara, Pasha Ungu langsung turun panggung setelah penampilannya selesai. Acara kemudian berlanjut dengan penampilan Andra & The Backbone. Sayang, salah satu personelnya yang bernama Andra sedang berhalangan hadir.
Namun Andra & The Backbone bisa tetap tampil maksimal. Mereka membawakan lagu yang dikenal, seperti Jalanmu Bukan Jalanku, Tunggu Aku, Lagi dan Lagi, Musnah, Main Hati, Hitamku, Tak Ada Yang Bisa, dan Sempurna yang membuat semua pengunjung ikut bernyanyi bersama Deddy sang vokalis. Tidak hanya lagu dari band mereka, namun dua lagu milik Dewa 19 pun dibawakan, Kangen dan Separuh Nafasku.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Baca juga:   3 Tempat Makan Siomay Dimsum di Solo, Ada yang Harganya Rp 3.000 per Biji - Kompas.com - KOMPAS.com

Related Articles

Back to top button