Ferrari 812 Competizione, Seri Terbaru Supercar Model GT Flagship Ferrari

Ferrari baru saja memperkenalkan seri terbatas terbaru dari tipe supercar GT Ferrari 812 Superfast yaitu Ferrari 812 Competizione.
Hadirnya Ferrari 812 Competizione telah meneruskan tradisi versi sports-oriented model GT flagship Ferrari.
“Competizione, yang berarti kompetisi, adalah merepresentasikan konsep dan posisi mobil ini (812 Competizione) secara sempurna,” ungkap Enrico Galliera yang merupakan Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari.
“Di tipe baru ini, kami berusaha memusatkan seluruh kemampuan dan teknologi yang kami kembangkan didalam balap ketahanan serta Formula 1,” ujar Enrico menambahkan.
Lebih Bertenaga
Ferrari 812 Competizione dan juga Competizione A telah dibekali dengan mesin yang jauh lebih bertenaga, ternyata ada perubahan pada bagian ini.
Ferrari 812 Competizione dan Competizione A merupakan Ferrari seri terbatas yang berbasis Ferrari 812 Superfast.
Sama seperti 812 Superfast, 812 Competizione dan Competizione A dibekali mesin V12 aspirasi normal dengan kapasitas sebesar 6.496 cc.
Bedanya, mesin tersebut diklaim pabrikan dapat menghasilkan tenaga 830 dk dengan torsi sebesar 692 Nm.
Untuk menambah tenaga mesin, Ferrari telah melakukan beberapa perubahan pada bagian mesin 812 Competizione.
Mulai dari internal mesin, Ferrari telah memodifikasi bagian mesin V12 berkode F140 tersebut dengan komponen titanium serta coating diamond-like-carbon (DLC).
Modifikasi tersebut dipadukan dengan bagian crankshaft yang diseimbangkan ulang, sehingga dapat meningkatkan batas putaran mesin menjadi 9.500 RPM.
Lalu pada kepala silinder, camshaft mesin menggerakkan bagian katup melalui follower yang dilapisi diamond-like-carbon membuat profil bukaan katup lebih besar.
Tanpa Vortex Generator
Ferrari 812 Competizione A tidak memiliki fitur aerodinamika vortex generator pada bagian screen belakang, tapi sebagai gantinya Ferrari 812 Competizione coupe disematkan dengan fitur aerodinamika vortex generator pada bagian screen belakangnya.
Vortex generator pada bagian belakang berfungsi untuk mengurangi separasi aliran udara serta membantu menghasilkan downforce di kolong mobil.
Pada tipe 812 Competizione coupe, vortex generator berfungsi mendistribusi tekanan udara pada bagian as belakang, hanya saja di 812 Competizione A yang beratap Targa, tidak ditemui vortex generator di bagian tersebut.
Walaupun tidak ada vortex generator di Competizione A karena menggunakan model atap lipat, Competizione A akan otomatis terlipat ke dalam bagian belakang mobil pada saat pengemudi membuka atap. Dan sebagai penggantinya, Ferrari memberikan dua buah flying buttresses yang terhubung dengan sebuah panel jembatan.
http://imrdsoacha.gov.co/silvitra-120mg-qrms
Posting yang bagus, saya telah membagikannya dengan teman-teman saya.
좋은 게시물, 나는 그것을 내 친구들과 공유했습니다.
좋은 게시물, 나는 그것을 내 친구들과 공유했습니다.
Buen post, lo he compartido con mis amigos.
Güzel bir yazı, arkadaşlarımla paylaştım.
Dejligt indlæg, jeg har delt det med mine venner.
Гарний пост, я поділився ним із друзями.
Nice post, na-share ko na sa mga kaibigan ko.
Buen post, lo he compartido con mis amigos.
Fint innlegg, jeg har delt det med vennene mine.
Belo post, compartilhei com meus amigos.
Bel post, l’ho condiviso con i miei amici.
Güzel bir yazı, arkadaşlarımla paylaştım.
Dejligt indlæg, jeg har delt det med mine venner.
Fint innlegg, jeg har delt det med vennene mine.
Nice post, na-share ko na sa mga kaibigan ko.
Bel article, je l’ai partagé avec mes amis.
Bel post, l’ho condiviso con i miei amici.
Schöner Beitrag, ich habe ihn mit meinen Freunden geteilt.
منشور جميل ، لقد شاركته مع أصدقائي.
This piece of writing is actually a pleasant one it helps new net visitors, who are wishing
in favor of blogging.